You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Nagreg

Kec. Nagreg, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

PENGHIJAUAN KEMBALI TANAH KAS DESA


PENGHIJAUAN KEMBALI TANAH KAS DESA

Nagreg- Dalam Menanamkan Budaya, Pemerintahan Desa Nagreg melakukan beberapa langkah salah satunya upaya menanam pohon untuk menciptakan tempat yang asrih, nyaman, dan sejuk. Penghijauan dengan cara menanam pohon merupakan salah satu upaya untuk melakukan sesuatu untuk mengurangi karbon dioksida di udara sampai ke atmosfer.

Pohon adalah salah satu upaya untuk menanggulangi pemanasan global atau lazim disebut global warming. Pemanasan global yaitu suatu keadaan dimana suhu rata-rata permukaan atmosfer, laut, dan daratan bumi mengalami peningkatan

Banyak manfaat yang dapat kita rasakan jika menanam pohon. Di antaranya; lingkungan menjadi lebih hijua, gas-gas berbahaya yang dapat merusak atmosfer dapat berkurang, dapat menciptakan vegetasi baru untuk makhluk hidup, sumber plasma nutfah dan paru-paru dunia. Sampai sekarang ini, gerakan menanam pohon harus terus dilakukan.

Berikut salah satu upaya Penanaman Pohon oleh Kepala Desa Nagreg, CAMAT Nagreg, dan Ketua Kadis PMD beserta jajaran lainnya.

Dokumen Lampiran Penanaman Pohon
Bagikan artikel ini:
Komentar